Tips bermain Adventure Quest World untuk pemula

Sekarang banyak sekali game MMORPG yg semakin berkembang pesat diera sekarang ini. Meskipun game AQW sendiri termasuk game yg tinggal sedikit pemainnya, tetapi tidak kalah seru juga dengan game MMORPG lainnya
Nah.. kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk bermain game AQW untuk pemula tanpa bantuan aplikasi haram (IYKWIM).

Mage Class
1.Jika anda setelah membuat account baru ,segera farming level hingga minimal level 20 menggunakan class starter, spt Mage dan Rogue yg cukup bagus untuk class starter atau bisa langsung membeli class Oracle di Ragnar seharga 0 Acs ,silakan farming di /join bloodmoon ,saya sarankan ambil server yg banyak playernya agar mudah dalam farming.







Scarlet Sorcerers Class

2.Jika anda sudah mencapai level sekitar 20an ,silakan ke /join towerofmirrors untuk mendapat class Scarlet Sorcerers dri Boss dari map tersebut.










3.Silakan naikkan rank class tersebut di /join bloodmoon hingga sekitar rank 5
4.Selanjutnya silakan selesaikan story di /join volcano hingga bisa daily untuk class Pyromancer
Pyromancer Class

5.Saat selesai silakan selesaikan story /doomwood untuk mendapat class Necromancer
Necromancer Class

Jika kalian bertanya-tanya kenapa saya rekomen 2 itu, dikarenakan 2 itu dibutuhkan utk 1 class yg hebat utk farming yaitu Blaze Binder dengan cara membeli Item yg diharuskan memiliki Pyromancer dan Necromancer serta rank rep dari map tersebut.


6.Nah.. saat ditengah-tengah farming class tersebut ,sempatkan juga utk farming Stone Crusher Class
Bagaimana cara mendapatkannya ? Kalian membutuhkan 3 Rep sekaligus yg sedikit rumit ,yaitu rep Brightoak ,Arcangrove dan Mythsong .Kenapa saya rekomen class ini ? class ini salah satu class terkuat untuk solo untuk seorang Free Player ,selain solo nya yg keren, class ini juga dapat mensupport class yg lain dengan sangat baik.
Untuk rep Arcangrove dan Mythsong bisa farming di map tersebut, jika ingin lebih cepat mungkin bisa coba memakai Swag Token A di /join collection ,untuk Brightoak disarankan farm rep nya di /join elfhame dengan membunuh boss nya ,jangan lupa ambil quest nya yaa....
StoneCrusher Class

Oke... sekian dulu dari saya untuk kali ini.
Sampai bertemu di postingan selanjutnya /wave

Source : http://aqwwiki.wikidot.com









Komentar

Posting Komentar